Subhanallah…Bikin Haru, Alasan Sang Ayah Biarkan Anaknya Corat-Coret Mobil Baru Miliknya, Ternyata Alasannya…

0 190

Yang kita ketahui bagi sebagian orang, memiliki kendaraan roda empat seperti mobil merupakan salah satu kepuasan tersendiri. Apalagi mobil tersebut didapatkan dengan jerih payahnya sendiri. Tergolong dalam kebutuhan untuk kalangan menengah ke atas, biasanya para pemilik mobil akan memberikan perawatan ekstra untuk mobil kesayangannya. Tak jarang, mereka akan panik kalau sampai ada goresan atau coretan sedikit di badan mobilnya.

Namun berbeda dengan pria ini. Ia justru membiarkan putri kecilnya membuat karya di badan mobilnya yang berwarna putih. Padahal, mobil tersebut baru saja dibelinya.

Dilansir Kapanlagi, suatu hari, pria bernama Yang ini menemukan sang putri tengah asyik mencoret-coret badan mobilnya. Namun, bukannya marah, Yang justru melakukan hal yang mungkin akan jarang dilakukan oleh seorang ayah pada umumnya. Yang justru membiarkan sang putri bebas berkreasi.

Alih-alih menghentikan “hobi” sang anak, Yang justru meminta putrinya untuk terus membuat karya di mobil sang ayah. Menurut penuturan Yang, hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk kasih sayang, karena semua kenangan dari putrinya akan selalu tersimpan di mobil tersebut.

Tahun demi tahun berlalu, putri kecil Yang pun semakin memperbaiki karyanya. Terbukti suatu hari ia berhasil menggambar karakter Dragon Ball di bagian pintu mobilnya. Yang berkata, mobil tersebut tidak akan berarti apa-apa tanpa ada sentuhan tangan putrinya.

Di salah satu bagan mobil, ada sebuah karya putrinya yang menggambarkan keluarga mereka. Lengkap dengan awan biru besar di atasnya, putri Yang tersebut menuliskan bahwa kakek yang ia gambar tersebut sudah meninggal dunia. Tak hanya asal menggambar, ternyata putri kecil tersebut juga bercerita di badan mobil milik ayahnya.

Pantas saja, kalau sang ayah menganggap semua yang ia gambar di mobil tersebut begitu berharga, ya?

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close