Setelah Kalah Debat Di ILC, Deny Siregar Keok Juga Di Medsos, Duh Apesnya!

0 341

Pegiat media sosial Denny Siregar sedang jadi pembicaraan di dunia maya. Penampilannya di Indonesian Lawyer Club (ILC) Selasa malam (5/12) yang bertema “212: Perlukah Reuni” dinilai warga dunia maya tidak secemerlang tulisan-tulisannya selama ini.

Dia terlihat tidak dapat mengimbangi pembicara lain dari kubu yang berseberangan seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Rocky Gerung juga Ustad Felix Siauw. Gagal menangkap substansi dan kerap melemparkan tuduhan yang tidak punya dasar.

Dikutip dari Rmol, usai penampilannya itu, Denny Siregar merilis tulisan baru yang bernada apologi.

“Yang satu ngomong dengan bahasa politis. Satunya lagi ngomong pake bahasa ayat-ayat. Yang terakhir ngomong pake bahasa science..

Umatnya bingung dan manggut-manggut menganggap mereka pintar. Padahal apa yang mereka bicarakan sama sekali tidak menyentuh akar masalah..

Jadi, ya kita anggap saja ILC ini ajang mencari panggung. Selesai. Bukan ajang yang ingin “menjelaskan” sesuatu bahasa lugas, tegas, terbuka dan apa adanya..

Di sini nggak ada kopi euy..”

Alih-alih mendapatkan dukungan, tulisan Denny Siregar itu di banyak forum dianggap sebagai pengakuan tidak langsung bahwa dirinya tidak sekelas dengan tokoh-tokoh yang dihadapinya.

Singkatnya, Deny kalah 2 kali, di ILC dan di Medsos.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close