PAN-Demokrat-PKS-Gerindra Usung Demiz di Pilgub Jabar?

0 104

Gema Rakyat – Partai Gerindra telah memberi sinyal akan merapat ke PAN dan Demokrat untuk mengusung Deddy Mizwar (Demiz) di Pilgub Jabar 2018. Tak hanya itu, partai besutan Prabowo Subianto itu juga menyasar posisi calon wakil gubernur untuk mendampingi Demiz.

Menanggapi hal itu, Demiz menyambut baik keinginan Gerindra bergabung dengan PAN dan Demokrat untuk mendukungnya di Pilgub Jabar. Selain itu, Demiz juga tidak mempermasalahkan bila ada nama kader dari Gerindra untuk mendampingi dirinya.

“Yah enggak apa-apa, kan hak,” kata Demiz, di Bandung, Kamis (9/11).

Diketahui, saat ini Demiz tengah menjalin komunikasi dengan PAN, Demokrat dan PKS. Ketiga partai ini dikabarkan akan segera melansir surat keputusan untuk mendukung Demiz maju di Pilgub Jabar 2018.

“Insya Allah sekarang yang sedang bergulir kan Demokrat sudah komunikasi dengan PKS. Kalau PAN kan sudah jelas. Insya allah ini akan jadi koalisi inti. Insya Allah Gerindra juga bersama-sama kita,” ucap Deddy.

Ditambahkan Demiz, ketiga partai ini akan menjadi koalisi inti yang akan mendukung dirinya dalam pilgub Jabar 2018.

Sebelumnya, Gerindra telah memberi sinyal akan merapat ke PAN dan Demokrat untuk mengusung Demiz. Partai berlambang burung Garuda itu juga menyasar posisi wakil gubernur.

“Kalau Demokrat Final untuk memutuskan Pak Demiz (sapaan Deddy) dan diusulkan ke poros baru, Gerindra tetap akan terima,” kata Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi.[swamedium]

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close