Ikut Gerakan Shalat Shubuh Berjamaah di Yogyakarta, Prabowo Dipanggil “Jenderal Umar”

0 120

Gema Rakyat – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Yogyakarta. Salah satunya bertemu dengan mantan Ketua MPR Prof. H. Amien Rais.

Tadi Subuh, Senin (13/11/2017), Prabowo ikut dalam gerakan Shalat Subuh Jama’ah di Masjid Kristal Khadija. Masjid yang interiornya dipenuhi kristal ini dibangun oleh Amien Rais terletak di kawasan Sleman Yogyakarta.

“Alhamdulillah memulai hari dengan subuh berjamaah di masjid Kristal Khadijah. Selamat beraktivitas. Bangun bangsamu dengan karyamu. #Yogya,” kata Prabowo melalui akun Twitternya, Senin (13/11).

Shalat subuh pagi tadi diimami langsung oleh Prof. H. Amien Rais. Usai shalat subuh, kemudian dilanjutkan kuliah subuh oleh Ustadz yang belum lama ini ditahan dengan tuduhan makar, KH Muhammad Al Khaththat.

Ustad Al Khatath yang juga koordinator dari Gerakan Indonesia Shalat Subuh Bersama, menyebut Prabowo dengan sebutan “Jenderal Umar” yang kemudian disambut dengan takbir oleh jamaah.

Ustad Alkhatath, mengajak seluruh umat Islam untuk melakukan shalat subuh bersama demi untuk kebangkitan umat Islam dalam menghadapi berbagai tekanan.

Selain Ustad Alkhatath, Prof H Amien Rais juga menyampaikan kuliah pasca sholat subuh. Mantan guru besar Ilmu Politik UGM ini menyatakan Indonesia belum pernah mengalami krisis seperti sekarang, dimana tidak ada lagi kedaulatan ekonomi, politik, budaya, sosial dan beragama. Sungguh ironis negara yang mayoritas penduduknya Islam, tapi orang Islam dan agama Islam diperlakukan tidak adil.

Alhamdulillah memulai hari dengan subuh berjamaah di masjid Kristal Khadijah. Selamat beraktivitas. Bangun bangsamu dengan karyamu. #Yogya pic.twitter.com/IIsQKOV8XX

— Prabowo Subianto (@prabowo) November 12, 2017

portalislam

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close