Diledek ‘Tua’ oleh Jong-un, Trump: Saya Tidak Pernah Memanggilnya Pendek dan Gendut

0 32

Gema Rakyat – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald John Trump kembali dibuat kesal oleh Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong-un. Namun, kali ini bukan soal program nuklir atau rudal, melainkan perkataan sang diktator muda terhadap Trump.

Politikus Partai Republik itu tidak terima disebut tua oleh Kim Jong-un. Trump nampaknya kesal karena dirinya tidak pernah menghina keadaan fisik putra Kim Jong-il itu.

“Mengapa Kim Jong-un harus menghina saya dengan sebutan ‘tua’ ketika saya tidak pernah memanggilnya pendek dan gendut?” cuit Donald Trump lewat akun Twitter, Minggu (12/11/2017).

“Baiklah, saya mencoba untuk berteman dengannya. Dan mungkin suatu hari akan terjadi!” sambung pria berusia 71 tahun itu.

Meski sering mengeluarkan pernyataan bernada keras terhadap Korea Utara, Presiden Trump nyatanya kerap kali memuji sang pemimpin Kim Jong-un. Beberapa waktu lalu orang nomor satu di AS itu memuji Kim Jong-un sebagai orang cerdas karena mampu menghadapi tekanan di usia muda.

Belum lama ini Trump juga menyatakan ingin bersua empat mata dengan si manusia roket kecil Kim Jong-un. Pun begitu, Presiden Trump mengakui pertemuan dalam meja perundingan itu akan sulit terwujud dalam waktu dekat meski bukan sesuatu yang mustahil terjadi.[okezone]

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close