Bikin Nangis.. Curhatan Cebonger Tobat Usai Kecewa ke Denis dan Abu Janda, Janji Akan-Kibarkan Panji Rasulullah

0 265

Acara ILC tvOne yang digelar (5/12/2017) mengangkat topik hangat REUNI AKBAR 212 telah membukakan mata pemirsa.

Usai melihat penampilan Abu Janda di ILC yang di sosmed ngaku-ngaku ustad (bahkan namanya pakai kata “ustad”), juga Denny Siregar kubu kontra 212, seorang yang selama ini mengidolakannya Alhamdulillah telah bertaubat.

Hal ini salah satunya diungkap Yeni Kamil yang menerima curhatan dari temannya yang bertaubat usai menonton ILC tadi malam. Bukan hanya satu temannya Yeni Kamil ini, tapi banyak yang bertaubat.

Berikut curhatannya seperti disampaikan Yeni Kamil di fbnya:

“Yen, maafin gw yaaa selama ini gw buta banget ….bener kata lo tai kucing tetep kecut dan bacin kagak bakal jadi rasa coklat.

Malu gw seumur seumur liat orang yang selama ini gw sanjung sanjung ternyata cuma tembelek ayam….keliatannya aja kokoh pas di toel buyar …..semua dah gw blokir blokiran akun akun si profesor, yang kata lu kang bubur, kang kopi dan kang buku …masih ada Yen beberapa lagi yang mau gw blokir blokirin.

Doain gw yaa Yen …ini awal gw tobat mau belajar dengan benar dan sesuai dengan apa yang Rasulullah ajarin…😭😭😭😭😭

Dan Yen ….makasih banget yaaa selama ini lu ggak putuskan pertemanan atau blokir gw …padahal gw tau kadang kadang lu nulis itu jelas banget lu tunjukin buat gw. Biar lu tau aja Yen ….alhamdulillah banyak yang bertobat gegara ILC smalam liat ustadznya cuma plonga plongo ….klo tahun depan ada reuni dan gw ada umur gw mau datang Yen dan gw mau kibarin kedua bendera itu ….gw baca postingan lu sejujurnyaa gw nangis ….bisa ggak yaa gw berakhir dengan kalimat yang tertulis di bendera itu ….. Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah ….Allahu akbaaaaar ….😭😭😭😭”

*dan tiba tiba sesak menyeruak di dada ….ku balas pesanmu hanya dengan kalimat ….Alhamdulillah 😍😍😍

Salam Dhuha penuh damai.

(Yeni Kamil)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close